Kamis, 13 Desember 2012

Bye Bye 12-12-12

Konbanwa! Pasti udah pada tidur :) bagus deh kalo gitu tapi mungkin ada sebagian mahasiswa yang masih bergelut dengan tugas-tugasnya yang menumpuk. Yang jelas kubantu dengan doa saja ya haha :D semangat dan semoga cepat selesai ya sobat ;)

Sekarang tepat tengah malam aku menulis ini. Apa yang aku pikirkan? haha, aku sendiri bingung. Mungkin karena terlalu banyak pikiran yang terjadi pada tanggal 12-12-12. Mungkin ini seperti tanggal yang spesial, pada hari tepat aku ditimpa begitu banyak beban. Berat bro :D tapi nggak papa dari hal ini aku belajar segala hal yang tak harus dilakukan dan apa yang kelak harus dilakukan kelak. Awalnya rasanya shock yang hanya menyelubungiku. Selalu pertanyaan kenapa dalam kepalaku. Tapi ubah dong sekarang pola pikirnya menjadi bagaimana, bagaimana mengatasinya hehe. Dan melalui tulisan ini mungkin aku bisa lebih tenNG. mau gimana lagi cuma dari tulisan ane melampiaskan perasaanku haha.

Udah nggak terasa rupanya udah lewat 12-12-12. Wah bentar lagi dong Januari. Waktu ini benar-benar terasa cepat. Mari kita toleh kebelakang sudahkah kita memberikan yang terbaik untuk hidup kita. Ingat waktu kita sangatlah terbatas, kita tak tahu kapan kita akan kembali kepada-Nya. Jadi manfaatkanlah waktumu sebaik mungkin agar tak menyesal dikemudian kelak.  Dan tentu saja untuk diri saya pribadi, masih banyak sekali kekurangan dari masa lalu yang perlu kuperbaiki. Kusadari mungkin lebih banyak hal buruk yang kulakakan, selanjutnya mungkin harus ditingkatkan kembali akhlaknya nih hehehe.

Mungkin sekian dulu, karena sekarang udah masuk 13-12-12 angka cantiknya sekarang udah ilang haha, mungkin saatnya mengakhiri postingan ini meskipun aku sendiri tak tahu untuk apa menulis semua ini.
Jyaaa, Oyasuminasai Minna-san :)

0 komentar:

Posting Komentar