Rabu, 21 November 2012

Aqua Timez - Ketsui no Asa ni (Indonesia Translation)

Baiklah sahabat WAO mungkin ini hari pertama mengpostingkan lyric lagu (nggak usah dibilang pasti udah tau). Yah ceritanya ane lagi dengar nih lagu Aqua Timez yang jadi favoritku (Mungkin sahabat bisa search sendiri di mbak google). bagaiman lagunya? enak di dengar dong begitu juga lyricnya. Mungkin sampai disini dulu basa-basinya kalu diterusin bakal panjang kayak rel yang nggak pernah putus. hehehe.
Selamat Menikmati :)

Ketsui no Asa ni


Sekonyol apapun impian yang kau miliki, mari lukiskan
Lukiskan impian konyol mu dengan cinta yang bersinar menyenangkan
Tak perlu berpura-pura,
lebih baik menjadi dirimu yang sesungguhnya

Semakin kita berusaha akan semakin sia-sia
Perjalanan kita seperti tangan dan kaki murid SD yang bergerak seirama
Bukan kah hidup adalah hal yang bagus?
Tak masalah jika ditertawakan orang-orang

Jauh di dalam hatiku, diriku yang sesungguhnya telah membeku
Walaupun (suhu) tubuh 36.5 tanpa apa pun, kita tidak berhenti
Walau masih berpura-pura kuat
Walau masih memikul beban
Walau bertarung melawan rasa sakit

Seandainya bisa mengatakan ‘sulit’ di saat sulit
Tapi kita hanya bisa berpura-pura kuat dan tertawa bodoh
Walau kesepian tapi kita berpura-pura tak peduli
Demi melindungi diri yang sepertinya telah hancur

Bukan hanya aku yang tidak memiliki tempat tujuan untuk perasaan ini,
yang tidak memiliki tempat untuk kesepian ini
Aku terus memeluknya

Aku tidak peduli dengan rasa sakit orang lain
Tapi saat aku mengalaminya, aku menjadi khawatir
Aku benci semua orang, berpikir bahwa yang tidak bahagia hanya diriku
Aku hanya bisa merengek karena hal-hal yang tak mampu ku dapat
Seperti anak berusia 3 tahun yang duduk menunggu cemilan sore yang disebut ‘cinta’

Tak ada pantulan di aspal
Aku berjalan dengan kaki ku sendiri, mengamati orang-orang
Seandainya aku memiliki kaki yang dapat menggerakkan ku
Seandainya aku memiliki tempat untuk dituju
Aku akan berjalan dengan kaki ini

Ada malam di mana aku berpikir aku tidak dapat mengambil kembali senyum tulus ku lagi,
tapi karena kehangatan yang diberikan orang-orang yang berharga dalam hidupku,
aku berpikir untuk mencoba percaya sekali lagi

Seandainya bisa mengatakan ‘sulit’ di saat sulit
Tapi kita hanya bisa berpura-pura kuat dan tertawa bodoh
Walau kesepian tapi kita berpura-pura tak peduli
Demi melindungi diri yang sepertinya telah hancur

Kesalahan, luka, dan hari-hari penuh air mata
adalah bukti bahwa aku hidup sebagai diriku sendiri
Apa pun yang terjadi, mulai saat ini mari lukiskan impian bodoh mu lebih kuat dari siapa pun
Buang semua alasan mu, jangan ragu
Terus bernyanyi tentang seseorang yang disebut ‘diri sendiri’

Ketsui no Asa ni by Aqua Timez on Ketsui no Asa ni Single Album
(Translated on 2011年02月06日. Uploaded on 2011年02月13日)

0 komentar:

Posting Komentar